DAFTAR INFORMASI PUBLIK Total Data 5182
Tata Cara Permohonan
Perbup No. 91 Tahun 2021 ttg Organisasi dan Tata Kerja Dinas Kesehatan
OPD : Dinas Kesehatan
Permenpan 53 Tahun 2014 Juknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja Dan Tata Cara ReviuAtas Laporan Kinerja
OPD : Dinas Kesehatan
2A.1. Permenpan No 53 Tahun 2014 Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja Dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja
OPD :
Permenpan No 53 Tahun 2014 Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja Dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja
OPD : Dinas Perumahan dan Pemukiman
Permendagri No 86 TH 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian Dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, Serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka
OPD : Dinas Perumahan dan Pemukiman
1.2. Permendagri-Nomor-86-Tahun-2017-Tentang-Tata-Cara-Perencanaan-Pengendalian-Dan-Evaluasi-Pembangunan-Daerah-Tata-Cara-Evaluasi-Rancangan-Peraturan-Daerah-Tentang-Rencana-Pembangunan-Jangka-Panjang
OPD :
1.1. Permenpan No 53 Tahun 2014 Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja Dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja
OPD :
Permenpan No 53 Tahun 2014 Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja Dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja
OPD : KECAMATAN Gunungsari
Permendagri No 86 TH 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian Dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, Serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka
OPD : KECAMATAN Gunungsari
Perbub Nomor 114 Tahun 2021 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Diskominfotik
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
PERSETUJUAN PENETAPAN RANCANGAN PERATURAN DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN LOMBOK BARAT TENTANG KODE ETIK DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH DAN RANCANGAN PERATURAN DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN LOMBOK BARAT TENTANG Tata BERACARA BADAN KEHORMATAN DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPAT
OPD : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Lombok Barat
Permendagri No 86 TH 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian Dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, Serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka
OPD : Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
Permenpan No 53 Tahun 2014 Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja Dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja
OPD : Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
#A.I.8.iii.b Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan wewenang Pejabat Badan Publik 02575922082017
OPD : Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah
Renstra Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil 2019-2024
OPD : PPID Utama
penanda tanganan kerjasama Dinas Kependudukan dan CaTatan Sipil Kabupaten Lombok Barat dan Pengadilan Tinggi Negeri Mataram
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
JAWABAN LKE PMPRB I.3.ii.a,b dan III.3 SK PEMBENTUKAN ,SUSUNAN, FUNGSI DAN Tata KERJA UPT PELAYANAN BAPENDA LOBAR
OPD : Badan Pendapatan Daerah
JAWABAN LKE PMPRB SK PEMBENTUKAN,SUSUNAN,RINCIAN TUGAS DAN Tata KERJA UPT PELAYANAN BAPENDA LOBAR
OPD : Badan Pendapatan Daerah
Peraturan Bupati Lombok Barat No 80 Tahun 2016 tentang Rincian Tugas, Fungsi dan Tata Kerja Bappeda Kab. Lobar
OPD : Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
Dinas Kependuduan dan PencaTatan Sipil Kabupaten Lombok Barat kembali merevisi persyaratan pembuatan Dokumen Administrasi Kependudukan
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Rapat Koordinasi Dinas Kependudun dan PencaTatan Sipil Kabupaten Lombok Barat dengan Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia ( LPAI ) Provinsi Nusa Tenggara Barat
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Sekolah Lapang Dinas Kependudukan dan PenbcaTatan Sipil Se-Nusa Tenggara Barat
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 86 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Staf Ahli Bupati
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor Tahun 2018 Tentang Perubahan Peraturan Bupati Nomor 86 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Staf Ahli Bupati
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 86 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Staf Ahli Bupati
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 85 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 84 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 83 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Badan Pendapatan Daerah
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 82 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 81 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Badan Kepegawaian Daerah Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 79 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Tenaga Kerja
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 78 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Perindustrian Dan Perdagangan
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 17 Tahun 2018 Tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Nomor 78 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Perindustrian Dan Perdagangan
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor Tahun 2018 Tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Nomor 78 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Perindustrian Dan Perdagangan
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 76 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Pertanian
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 75 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Kelautan Dan Perikanan
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 73 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Pemuda Dan Olahraga
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 72 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Lingkungan Hidup
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 71 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 70 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 69 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 68 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 67 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 66 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Kependudukan Dan PencaTatan Sipil
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 65 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 64 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Perhubungan
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 63 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Pemadam Kebakaran
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 62 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi, Dan Tata Kerja Satuan Polisi Pamong Praja
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 61 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Perumahan Dan Permukiman
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 59 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Sosial
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 58 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Kesehatan
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 56 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Inspektorat
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
PERATURAN BUPATI LOMBOK BARAT NOMOR TAHUN 2018 TENTANG RINCIAN TUGAS, FUNGSI DAN Tata KERJA SEKRETARIAT DAERAH, SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH, KECAMATAN DAN KELURAHAN
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
PERBUP NOMOR 4A TAHUN 2019 Pedoman Tata Kelola Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah (Blud) Puskesmas Kabupaten Lombok Barat
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
SOP Tata Cara Pendaftaran, Pendataan dan Penerbitan NPWPD Untuk Wajib Pajak Baru
OPD : Badan Pendapatan Daerah
Alur pembuatan dokumen kependudukan pencaTatan sipil
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Tabel data penduduk dan hasil pelaksanaan pelayanan dokumen pencaTatan sipil tahun 2016
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Standar Operasional Prosedur Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil Kabupaten Lombok Barat
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
persyaratan pembuatan dokumen pencaTatan sipil
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 9 Tahun 2019 tentang Tata Kerja Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Utama Kabupaten Lombok Barat
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil Kabupaten Lombok Barat kerjasama dengan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Provinsi NTB
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Visi dan Misi Pelayanan Tata Ruang
OPD :
SK Tim Pengaduan Masyarakat Pelayanan Tata Ruang
OPD :
Alur Layanan Pengaduan Masyarakat Pelayanan Tata Ruang
OPD :
Alur Permohonan Rekomendasi Tata Ruang
OPD :
Alur Permohonan Informasi Tata Ruang
OPD :
SK Penetapan Standar Pelayanan Tata Ruang Kabupaten Lombok Barat
OPD :
Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil Kabupaten Lombok Barat kerjasama dengan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Provinsi NTB
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil Kabupaten Lombok Barat kerjasama dengan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Provinsi NTB
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelangaran yang dilakukan oleh pejabat badan publik
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
TataCARA PERMOHONAN INFORMASI
OPD : Dinas PAriwisata
TataCARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI
OPD : Dinas PAriwisata
TataCARA PENGADUAN KEBERATAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DISPAR KAB.LOBAR
OPD : Dinas PAriwisata
Tata CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG PEJABAT BADAN PUBLIK DISPAR
OPD : Dinas PAriwisata
Tata CARA PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK PADA KECAMATAN LINGSAR
OPD :
Tata Cara Pengajuan Permohonan Penyelesaian Sengketa Ke Komisi Informasi (Disperkim Kab. Lobar)
OPD : Dinas Perumahan dan Pemukiman
Tata Cara Pengajuan Keberatan Pelayanan Informasi Publik Disperkim Kab. Lobar
OPD : Dinas Perumahan dan Pemukiman
Tata Cara Permohonan Informasi Disperkim Kab. Lobar
OPD : Dinas Perumahan dan Pemukiman
Tata Cara Permohonan Informasi
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Tata CARA PENGAJUAN KEBERATAN PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK DISARPUS KAB. LOBAR
OPD : Dinas Kearsipan dan Perpustakaan
Tata CARA PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK MELALUI PPID DISARPUS KAB. LOMBOK BARAT
OPD : Dinas Kearsipan dan Perpustakaan
STRUKTUR ORGANISASI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATataN SIPIL KABUPATEN LOMBOK BARAT
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Visi dan Misi Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil Kabupaten Lombok Barat
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan wewenang Pejabat Badan Publik BPKAD
OPD : Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah
Tata Cara Pengajuan Permohonan Penyelesaian Sengketa Ke Komisi Informasi
OPD : Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah
PENETAPAN PEJABAT PENGELOLAAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH (SKPD) PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATataN SIPIL KABUPATEN LOMBOK BARAT TAHUN 2017
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Tata Cara Permohonan Informasi
OPD :
Tata Cara Pengajuan Keberatan
OPD :
Tata cara Permohonan Penyelesaian Sengketa ke Komisi Informasi
OPD :
foto Rapat koordinasi dinas kependudukan dan pencaTatan sipil dan 3 kecamatan yang diambil sebagai dusun “GERASAKâ€
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Kepala Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil sedang di wawancarai oleh bagian Humas Setda lombok barat
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Bidang pelayanan pencaTatan Sipil
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Kepala Dinas kependudukan dan pencaTatan sipil dan kepala bidang pendaftaran penduduk menyambut tamu dari Dinas Dukcapil prov NTB
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Kegiatan Rutin Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil setiap hari Jum’at minggu pertama bulan bersangkutan yaitu Pengajian dan baca surat yasin. Bertempat di Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Rapat evaluasi kegiatan Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil Kab.Lobar
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
RINCIAN TUGAS, FUNGSI DAN Tata KERJA KECAMATAN GERUNG
OPD : KECAMATAN Gerung
Alur/SKEMA pengaduan (Tata cara) DISHUB
OPD : Dinas Perhubungan
Tata Cara Memperoleh Informasi Publik DISHUB
OPD : Dinas Perhubungan
Tata Cara Permohonan Informasi Publik PPID Lombok Barat
OPD : PPID Utama
Tata cara Permohonan Informasi Publik Kantor Camat Kediri
OPD : KECAMATAN Kediri
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Lombok Barat menyediakan akses informasi publik bagi pemohon informasi sebagai salah satu wujud pelaksanaan keterbukaan informasi publik.
Perbup No. 91 Tahun 2021 ttg Organisasi dan Tata Kerja Dinas Kesehatan
OPD : Dinas Kesehatan
Permenpan 53 Tahun 2014 Juknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja Dan Tata Cara ReviuAtas Laporan Kinerja
OPD : Dinas Kesehatan
2A.1. Permenpan No 53 Tahun 2014 Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja Dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja
OPD :
Permenpan No 53 Tahun 2014 Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja Dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja
OPD : Dinas Perumahan dan Pemukiman
Permendagri No 86 TH 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian Dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, Serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka
OPD : Dinas Perumahan dan Pemukiman
1.2. Permendagri-Nomor-86-Tahun-2017-Tentang-Tata-Cara-Perencanaan-Pengendalian-Dan-Evaluasi-Pembangunan-Daerah-Tata-Cara-Evaluasi-Rancangan-Peraturan-Daerah-Tentang-Rencana-Pembangunan-Jangka-Panjang
OPD :
1.1. Permenpan No 53 Tahun 2014 Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja Dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja
OPD :
Permenpan No 53 Tahun 2014 Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja Dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja
OPD : KECAMATAN Gunungsari
Permendagri No 86 TH 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian Dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, Serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka
OPD : KECAMATAN Gunungsari
Perbub Nomor 114 Tahun 2021 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Diskominfotik
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
PERSETUJUAN PENETAPAN RANCANGAN PERATURAN DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN LOMBOK BARAT TENTANG KODE ETIK DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH DAN RANCANGAN PERATURAN DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN LOMBOK BARAT TENTANG Tata BERACARA BADAN KEHORMATAN DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPAT
OPD : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Lombok Barat
Permendagri No 86 TH 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian Dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, Serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka
OPD : Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
Permenpan No 53 Tahun 2014 Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja Dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja
OPD : Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
#A.I.8.iii.b Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan wewenang Pejabat Badan Publik 02575922082017
OPD : Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah
Renstra Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil 2019-2024
OPD : PPID Utama
penanda tanganan kerjasama Dinas Kependudukan dan CaTatan Sipil Kabupaten Lombok Barat dan Pengadilan Tinggi Negeri Mataram
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
JAWABAN LKE PMPRB I.3.ii.a,b dan III.3 SK PEMBENTUKAN ,SUSUNAN, FUNGSI DAN Tata KERJA UPT PELAYANAN BAPENDA LOBAR
OPD : Badan Pendapatan Daerah
JAWABAN LKE PMPRB SK PEMBENTUKAN,SUSUNAN,RINCIAN TUGAS DAN Tata KERJA UPT PELAYANAN BAPENDA LOBAR
OPD : Badan Pendapatan Daerah
Peraturan Bupati Lombok Barat No 80 Tahun 2016 tentang Rincian Tugas, Fungsi dan Tata Kerja Bappeda Kab. Lobar
OPD : Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
Dinas Kependuduan dan PencaTatan Sipil Kabupaten Lombok Barat kembali merevisi persyaratan pembuatan Dokumen Administrasi Kependudukan
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Rapat Koordinasi Dinas Kependudun dan PencaTatan Sipil Kabupaten Lombok Barat dengan Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia ( LPAI ) Provinsi Nusa Tenggara Barat
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Sekolah Lapang Dinas Kependudukan dan PenbcaTatan Sipil Se-Nusa Tenggara Barat
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 86 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Staf Ahli Bupati
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor Tahun 2018 Tentang Perubahan Peraturan Bupati Nomor 86 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Staf Ahli Bupati
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 86 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Staf Ahli Bupati
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 85 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 84 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 83 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Badan Pendapatan Daerah
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 82 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 81 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Badan Kepegawaian Daerah Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 79 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Tenaga Kerja
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 78 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Perindustrian Dan Perdagangan
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 17 Tahun 2018 Tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Nomor 78 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Perindustrian Dan Perdagangan
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor Tahun 2018 Tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Nomor 78 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Perindustrian Dan Perdagangan
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 76 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Pertanian
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 75 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Kelautan Dan Perikanan
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 73 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Pemuda Dan Olahraga
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 72 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Lingkungan Hidup
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 71 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 70 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 69 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 68 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 67 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 66 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Kependudukan Dan PencaTatan Sipil
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 65 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 64 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Perhubungan
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 63 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Pemadam Kebakaran
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 62 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi, Dan Tata Kerja Satuan Polisi Pamong Praja
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 61 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Perumahan Dan Permukiman
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 59 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Sosial
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 58 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Dinas Kesehatan
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 56 Tahun 2016 Tentang Rincian Tugas , Fungsi Dan Tata Kerja Inspektorat
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
PERATURAN BUPATI LOMBOK BARAT NOMOR TAHUN 2018 TENTANG RINCIAN TUGAS, FUNGSI DAN Tata KERJA SEKRETARIAT DAERAH, SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH, KECAMATAN DAN KELURAHAN
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
PERBUP NOMOR 4A TAHUN 2019 Pedoman Tata Kelola Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah (Blud) Puskesmas Kabupaten Lombok Barat
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
SOP Tata Cara Pendaftaran, Pendataan dan Penerbitan NPWPD Untuk Wajib Pajak Baru
OPD : Badan Pendapatan Daerah
Alur pembuatan dokumen kependudukan pencaTatan sipil
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Tabel data penduduk dan hasil pelaksanaan pelayanan dokumen pencaTatan sipil tahun 2016
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Standar Operasional Prosedur Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil Kabupaten Lombok Barat
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
persyaratan pembuatan dokumen pencaTatan sipil
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 9 Tahun 2019 tentang Tata Kerja Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Utama Kabupaten Lombok Barat
OPD : DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil Kabupaten Lombok Barat kerjasama dengan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Provinsi NTB
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Visi dan Misi Pelayanan Tata Ruang
OPD :
SK Tim Pengaduan Masyarakat Pelayanan Tata Ruang
OPD :
Alur Layanan Pengaduan Masyarakat Pelayanan Tata Ruang
OPD :
Alur Permohonan Rekomendasi Tata Ruang
OPD :
Alur Permohonan Informasi Tata Ruang
OPD :
SK Penetapan Standar Pelayanan Tata Ruang Kabupaten Lombok Barat
OPD :
Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil Kabupaten Lombok Barat kerjasama dengan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Provinsi NTB
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil Kabupaten Lombok Barat kerjasama dengan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Provinsi NTB
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelangaran yang dilakukan oleh pejabat badan publik
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
TataCARA PERMOHONAN INFORMASI
OPD : Dinas PAriwisata
TataCARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI
OPD : Dinas PAriwisata
TataCARA PENGADUAN KEBERATAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DISPAR KAB.LOBAR
OPD : Dinas PAriwisata
Tata CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG PEJABAT BADAN PUBLIK DISPAR
OPD : Dinas PAriwisata
Tata CARA PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK PADA KECAMATAN LINGSAR
OPD :
Tata Cara Pengajuan Permohonan Penyelesaian Sengketa Ke Komisi Informasi (Disperkim Kab. Lobar)
OPD : Dinas Perumahan dan Pemukiman
Tata Cara Pengajuan Keberatan Pelayanan Informasi Publik Disperkim Kab. Lobar
OPD : Dinas Perumahan dan Pemukiman
Tata Cara Permohonan Informasi Disperkim Kab. Lobar
OPD : Dinas Perumahan dan Pemukiman
Tata Cara Permohonan Informasi
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Tata CARA PENGAJUAN KEBERATAN PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK DISARPUS KAB. LOBAR
OPD : Dinas Kearsipan dan Perpustakaan
Tata CARA PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK MELALUI PPID DISARPUS KAB. LOMBOK BARAT
OPD : Dinas Kearsipan dan Perpustakaan
STRUKTUR ORGANISASI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATataN SIPIL KABUPATEN LOMBOK BARAT
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Visi dan Misi Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil Kabupaten Lombok Barat
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan wewenang Pejabat Badan Publik BPKAD
OPD : Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah
Tata Cara Pengajuan Permohonan Penyelesaian Sengketa Ke Komisi Informasi
OPD : Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah
PENETAPAN PEJABAT PENGELOLAAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH (SKPD) PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATataN SIPIL KABUPATEN LOMBOK BARAT TAHUN 2017
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Tata Cara Permohonan Informasi
OPD :
Tata Cara Pengajuan Keberatan
OPD :
Tata cara Permohonan Penyelesaian Sengketa ke Komisi Informasi
OPD :
foto Rapat koordinasi dinas kependudukan dan pencaTatan sipil dan 3 kecamatan yang diambil sebagai dusun “GERASAKâ€
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Kepala Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil sedang di wawancarai oleh bagian Humas Setda lombok barat
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Bidang pelayanan pencaTatan Sipil
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Kepala Dinas kependudukan dan pencaTatan sipil dan kepala bidang pendaftaran penduduk menyambut tamu dari Dinas Dukcapil prov NTB
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Kegiatan Rutin Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil setiap hari Jum’at minggu pertama bulan bersangkutan yaitu Pengajian dan baca surat yasin. Bertempat di Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Rapat evaluasi kegiatan Dinas Kependudukan dan PencaTatan Sipil Kab.Lobar
OPD : Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
RINCIAN TUGAS, FUNGSI DAN Tata KERJA KECAMATAN GERUNG
OPD : KECAMATAN Gerung
Alur/SKEMA pengaduan (Tata cara) DISHUB
OPD : Dinas Perhubungan
Tata Cara Memperoleh Informasi Publik DISHUB
OPD : Dinas Perhubungan
Tata Cara Permohonan Informasi Publik PPID Lombok Barat
OPD : PPID Utama
Tata cara Permohonan Informasi Publik Kantor Camat Kediri
OPD : KECAMATAN Kediri
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Lombok Barat menyediakan akses informasi publik bagi pemohon informasi sebagai salah satu wujud pelaksanaan keterbukaan informasi publik.